Kembali Densus 88 Tangkap Dua Warga Muna

47

RAHA – Pelarian AW dan JL, warga Kabupaten Muna akhirnya berakhir, setelah anggota Detasemen Khusus (Densus 88) Mabes Polri menangkap kedua pelaku terduga teroris di lokasi dan waktu yang berbeda pada, Kamis (16/4/20).

Sebelumnya, AW dan JL sempat lolos melarikan diri pada target penangkapan pertama bersama empat warga Muna lainnya yang lebih awal ditangkap pada Senin (13/4/20).

Informasi penangkapan dua orang warga Muna tersebut dibenarakan oleh Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho ketika dikonfirmasi, Jumat (17/4/20).

“Keduanya telah digeser ke Kendari oleh tim Mabes Polri,”kata Debby.

Ia mengimbau kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Muna agar tetap tenang dan waspada. “Mohon kerjasamanya dengan baik dan segera melaporkan ke pihak berwajib, apabila ada sesuatu yang mencurigakan di wilayahnya masing-masing,” imbaunya.

Sebelumnya, Senin (13/4) tim Densus 88 Mabes Polri dibeck up oleh tim dari Polda Sultra dan Polres Muna berhasil mengamankan empat orang warga Muna terkait dengan kasus dugaan terorisme dan menyita sejumlah barang bukti berupa pistol bersama pelurunya, dan senjata laras panjang.(klick/sra/hdi/hum)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU