Kasus Kadis Perindag Muna Tahap Satu di Kejaksaan

609

 

BERITAKLICK.COM, RAHA-Penyidik kepolisian Polres Muna memutuskan tak menahan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Muna, La Ode Darmansyah setelah beberapa pekan lalu resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Darmansyah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Muharam (43), warga Kecamatan Katobu Kabupaten Muna ketika sedang berkunjung di rumah pribadi Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae di bilangan Jl Made Sabara Raha, tanggal 24 Februari lalu.

Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kasubag Humas Polres Muan, Iptu Yance Tumengkol menjelaskan, ada beberapa pertimbangan sehingga penyidik tak melakukan penahanan terhadap tersangka, La Ode Darmansyah. Pertama, ada jaminan yang bersangkutan tak mengulangi perbuatannya, tak melarikan diri dan tidak menghilangkan barang bukti.

Lanjutnya, penyidik Polres Muna sangat serius mengusut tuntas kasus ini hingga tuntas. Saat ini kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Darmansyah sudah memasuki tahap satu (penyerahan berkas) di Kejaksaan Negeri Muna. “Kasusnya sudah tahap satu,”kata Tumengkol. Ia menghimbau agar pihak-pihak terkait tetap mempercayakan kasus ini kepada penyidik.(sra/wan)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar