Kapolda Kunjungi Kolaka, Cek Kesiapan Operasi Ketupat Anoa 2020

30

BERITAKLICK.COM,Kolaka – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si didampingi Karo Ops, Kombes Pol Drs. Budi Wasono, Karo Rena, Dra. Yulia Agustin Selfa Triana. Mm melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kolaka (28/4/2020).

Dalam kunjunganya Kapolda Sultra beserta rombongan disambut langsung Bupati Kolaka, H. Ahmad Syafei, Kapolres Kolaka, Akbp Saiful Mustofa, Dandim 1412 Kolaka, Letkol Kav Amran Wahid, Waka Polres Kolaka , Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Danpom, Kasi, perwira staf, Camat kolaka, serta Seluruh personil Polres Kolaka.

Kunjungan Orang Nomor Satu di Jajaran Polda Sultra ini dalam rangka Pengecekan POS Pam Ops Ketupat Anoa- 2020 serta posko Tanggap darurat pencegahan Covid 19 di wilayah hukum Polres kolaka.

Sekira Pukul 10.02 Wita Kapolda sultra bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Posko tanggap darurat penanganan Virus Covid 19 Kab. Kolaka yang di terima langsung oleh Bupati Kolaka, didampingi oleh Kepala BPBD Kolaka, Jubir Gugus Covid 19, dan Kadis Kesehatan Kabupaten Kolaka.

Usai meninjau posko Satgas, Kapolda Sultra bersama rombongan melanjutkan kunjungan Ke Pos Pam Ops Ketupat Anoa-2020 bertempat di Kawasan Pelabuhan penyebrangan Ferry Kolaka-Bajoe yang diterima Kapolsek Kawasan Pelabuhan selaku kapospam Ipda Maharani SH, Kepala penyebrangan Asdp dan Kepala Dinas Perhubungan Kolaka.

Lanjut Kapolda Sultra bersama Rombongan Tiba Di Kantor Mapolres Kolaka guna untuk melaksanakan pengecekan kesiapan polres kolaka dalam melalaksanakan Ops aman Nusa 2 di ruang Comand Center Aula Kemitraan Polres Kolaka serta Ruang pelayanan lainnya.

Bahwa kapolda sultra Sangat Mengapresiasi kepada Pemerintah daerah Kabupaten Kolaka, Polres Kolaka, Kodim 1412 Kolaka yang hingga saat ini masih sangat tanggap dalam menghadapi Penyebaran Wabah Covid 19 di Kabupaten Kolaka.

” Saya mewakili Gugus Tugas Provinsi melakukan kunjungan dalam rangka melihat perkembangan dalam penanganan dampak covid di Kolaka. Kita bersyukur kesiapan dari gugus tugas daerah sangat baik dari aspek managemen sudah terkelola dengan baik. Untuk sementara ini jalur logisitik masih normal. Khusus untuk penumpang kita akan berkoordinasi dengan Bajoe agar mematuhi aturan yang ada,” ungkap Kapolda Sultra (p3/wan)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU