Direktur PDAM Muna Kembali Dilapor ke Polisi

340

 

 

RAHA,BERITAKLICK.COM-Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Muna, MNF kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah seorang wanita melaporkan MNF ke Mapolres Muna, Jumat (24/4). MNF dilaporkan atas dugaan kasus penganiayaan dan pengancaman.

Dikonfirmasi terkait hal ini Kapolres Muan, AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kasubag Humas Polres Muna, Iptu Yance Tumengkol membenarkan adanya laporan tersebut. “Benar ada yang laporkan Direktur PDAM Muna terkait dugaan penganiayaan dan pengancaman,”kata Tumengkol.

Terkait kronologis dan motif dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh orang nomor satu di PDAM Muna ini, Tumengkol belum bisa membeberkan secara detail kepada media ini ketika dikonfirmasi, Selasa (28/4). “Saya konfirmasi dulu Kasat Reskrim yah baru saya sampaikan. Yang jelas semua kasus yang dilaporkan akan kami ditindaklanjuti sesuai aturan,”kata Tumengkol.

Ditanya sejauh mana tindaklanjut proses hukumnya, Tumengkol menegaskan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. “Kasusnya dalam tahap penyelidikan,”ucapnya.

Sebelumnya, Direktur PDAM Muna, MNF pernah dilaporkan ke Polres Muna pada tahun 2017 lalu oleh mantan kekasihnya karena diduga menyebar foto-foto bugilnya melalui pesan elektronik. (sra)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU