Densus 88 Anti Teror Amankan Empat Orang Warga Muna

220

Foto: Salah seornag warga Muna yang diamankan oleh tim gabungan Mabes, Polda dan Polres Muna, Senin (13/4). Foto: Isra

RAHA – Kota Raha Kabupaten Muna kembali digegerkan dengan penangkapan empat orang warganya oleh tim Detasemen Khusus Anti Teror 88 Mabes Polri, Senin (13/4) pukul 07.40 Wita. Salah seorang diantaranya diamankan di Jl Diponegoro (Depan Kantor Pertanahan).

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh ketua tim gabungan dari Mabes Polri dan Polda Sultra. Hingga berita ini diturunkan, nama ketua tim tersebut belum dibeberkan ke publik.

Informasi penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho, SH SIK ketika dikonfirmasi jurnalis Harian Rakyat Sultra di sela-sela pemeriksaan keempat pelaku di Mapolres Muna, Senin siang kemarin.

“Hari ini (Senin_red) kami dari Polres Muna bersama tim dari Mabes Polri mengamankan empat warga Kabupaten Muna. Saat ini mereka sementara diamankan. Untuk informasi lebih lanjut, nanti dari tim yang memberikan penjelasan,” kata Debby.

Debby menolak untuk memberikan informasi lebih detail terkait penangkapan ini.

“Untuk sementara yang bisa kami informasikan bahwa benar ada empat warga Muna yang diamankan. Tehnisnya nanti dari tim yang menjelaskan,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah keempat pelaku ini diamankan atas dugaan terorisme atau tidak.

“Saya hanya bisa menginformasikan bahwa ada empat warga Muna yang diamankan oleh tim dari Mabes, Polda dan dibeckup oleh Polres Muna,”ucapnya mengulangi penegasannya. (klick/sra/hdi/Hum)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar