BKKBN Lantik Pejabat Administrasi Baru

22

SeKENDARI – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pelantikan pejabat adminitrasi di Aula Bidang Diklat Perwakilan BKKBN Provinsi Sultra.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dihadiri oleh Pejabat Administrator lingkup Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H Syahruddin SH M Si mengungkapkan bahwa pelantikan ini sebagai hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

“Kami berharap dengan adanya pelantikan pejabat baru ini, harus ada tanggungjawab penuh sesuai dengan sumpah jabatan,” ujarnya saat ditemui usai pelantikan, Senin (13/4).

Dia menuturkan, pemberhentian dengan hormat Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas nama Dr Mustakim, MSi dari jabatan lama sebagai Kepala Sub direktorat penetapan sasaran pengendalian penduduk pada direktorat perencanaan pengendalian penduduk.

Selanjutnya, kata dia, menduduki jabatan baru dan diangkat menjadi kepala bidang pengendalian penduduk pada perwakilan BKKBN Provinsi Sultra.

Dijelaskan, ke depan pejabat yang telah dilantik, bisa berinovasi menjadi sesuatu yang perlu dilakukan. Terutama yang berkaitan dengan pemanfaatan teknologi informasi sehingga target kinerja yang telah diberikan oleh BKKBN pusat dapat tercapai.

“Termasuk juga persiapan kita untuk menuju penerapan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ucapnya.

Diharapkan juga pejabat yang telah dilantik silahkan menyesuaikan diri dalam jabatan yang baru. Semoga tercipta hubungan kerja yang baik dalam meningkatkan kinerja BKKBN Perwakilan Sultra.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini dengan penuh hikmah dan berjalan lancar,” tutupnya. (klick/r5/hdi/Hum)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU