Bertambah 8 Orang , Positif Corona Menjadi 12 Orang di Kota Kendari

2
Jumlah penderita positif Corona (COVID-19) di Kota Kendari terus bertambah.

 

KENDARI – Juru Bicara (jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 Kota Kendari dr. Alghazali Amirullah mengumumkan kembali kasus positif Corona (COVID-19) di rujab Walikota Kendari, Kamis (9/4).

Untuk Kasus Positif dari penyampaian sebelumnya sebanyak empat orang, satu telah sembuh dan telah terjadi penambahan delapan orang.

“Terjadi kasus baru sebanyak 8 orang . Jadi total kasus positif Covid-19 di Kota Kendari sebanyak 12 orang ” Ungkapnya.

Dr Alghazali menuturkan Kasus orang dalam pantauan di Kota Kendari belum terjadi penambahan. Total ODP hingga hari ini , Kamis (9/4) sebanyak 133 orang dan selesai pemantauan sebanyak 93 orang dan masih dalam ODP sebanyak 40 orang

Kemudian pada kasus PDP bertambah 8 orang  tersebut dari kecamatan kadia 1 orang ,wua wua 3 orang , puwatu 2 orang dan baruga 2 orang . Sehingga total kasus PDP sebanyak 28 orang . Yang telah selesai 14 orang dan yang masih dalam proses PDP sebanyak 14 orang.

Untuk itu , Dr Alghazali meminta masyarakat tidak panik namun tetap waspada, juga mengikuti instruksi dari pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat.

” Saya minta masyarakat menerapkan pola hidup sehat ,jangan lupa pakai masker dan cuci tangan menggunakan sabun sebelum makan. Itu hal pencegahan yang paling gampang dilakukan. Nanti dalam keadaan tertentu pemerintah mengambil tindakan, kami minta masyarakat mengikuti instruksi pemerintah,” Pungkasnya.(Klick/p2/hdi/Hum)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU