Puncak Peringatan HUT RI, 55 ASN Muna Dapat Penghargaan

4

Foto : Bupati Muna, LM Rusman Emba, ketika memberikan penghargaan satya lencana karya satya pada acara puncak HUT RI, Sabtu (17/8)

Beritaklick.com | RAHA – Bupati Muna, LM Rusman Emba,ST memberikan penghargaan satya lencana karya satya kepada 55 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Muna pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74, Sabtu (17/8).

Hal itu ditandai dengan penyematan pin dan penyerahan piagam penghargaan secara simbolis kepada tiga orang ASN yang memiliki masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun di lapangan upacara Alun-Alun Kota Raha,Sabtu kemarin.

Acara puncak peringatan HUT RI di Kabupaten Muna dilaksanakan melalui upacara dan pengibaran bendera merah putih oleh pasukan paskibraka Kabupaten Muna. Prosesi pelaksanaan upacara HUT RI berlangsung lancar dan hikmad tanpa ada kendala yang berarti.

Prosesi pengibaran bendera juga berlangsung sukses, dibawah komando pasukan Ipda Nekson Ode Bio dan pemegang baki Wa Ode Shabila Qisthi Marshani, utusan dari SMAN 2 Raha.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Muna, LM Rusman Emba dan Ketua DPRD Muna, dr Abdul Radjab Biku yang membacakan teks proklamasi. Acara tersebut dihadiri oleh para pimpinan forum komunikais pimpinan daerah, para kepala satuan kerja perangkat daerah (skpd), para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan ratusan ASN lingkup Pemkab Muna, pelajar, mahasiswa perguruan tinggi dan ormas. (sra/rs)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU