Penjelasan Raffi Ahmad Soal Prank pada Nagita Slavina

4

Beritaklick.com | JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad angkat bicara terkait prank yang dilakukannya kepada istrinya, Nagita Slavina.

Meski membuat sang istri marah hingga menimbulkan pro-kontra, menurutnya prank tersebut berjalan dengan baik.

“Biasa lah kalau pro-kontra ya namanya juga bikin prank ya gitu deh,” kata Raffi Ahmad di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (23/3).

Ayah Rafathar itu mengatakan, sebenarnya tidak punya rencana menjaili Nagita Slavina. Namun saat itu dia merasa ada kesempatan membuat konten vlog prank tanpa sepengetahuan istrinya itu.

“Iseng saja, karena aku kepalanya enggak bisa diam. Di YouTube tuh real semua jadi enggak settingan, benar real saja gitu,” ucap Raffi Ahmad.

Dalam video yang diunggah ke akun YouTube, Raffi Ahmad sempat menuai komentar negatif netizen. Sebab dia melontarkan kalimat menohok ‘Nggak Ada Otaknya’ untuk Nagita Slavina.

Menurut Raffi, hal itu hanya sekadar kejailannya pada sang istri. “‘Memang pasti pada kaget, jadi gue tuh jarang banget marah, kalau marah tuh paling ‘yang benar dong, makanya dong gini’, jadi biar nyari kata-kata yang menohok,” tutup Raffi Ahmad. (jpnn/fjr)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU