Menuju Kualifikasi Piala Asia, Indra Sjafri Ingin Ulang Memori 2013

199

Foto: Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri

Beritaklick.com | JAKARTA – Indra Sjafri ingin mengulang memori indah pada 2013 silam. Dia bertekad membawa Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2020 usai menjuarai Piala AFF U-22 2019.

Pada 2013, Indra Sjafri mengantarkan Timnas U-19 juara Piala AFF. Setelahnya Evan Dimas Cs dibawa ke ajang Kualifikasi Piala Asia U-19.

Hebatnya, skuad Garuda Jaya mampu lolos ke Piala Asia setelah mengalahkan Korea Selatan 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Dalam laga itu, gol Indonesia diborong oleh Evan Dimas.

“Ini siklus 2013 buat saya. Saat itu, kami juarai Piala AFF. Lalu ada Kualifikasi Piala Asia, kami lolos dan mengalahkan Korsel. Saya yakin, hal ini terulang lagi. Keyakinan adalah doa,” ungkap Indra kepada wartawan.

Optimisme serupa juga disuarakan sang kapten, Andy Setyo Nugroho. Menurutnya saat ini Timnas U-22 sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

“Tim ini sangat kompak. Kami sudah tahu satu sama lain. Kami bahagia, tapi jangan berlarut terus-terusan sebab masih ada Kualifikasi Piala Asia dan SEA Games,” tutup Andi. (jpc/fjr)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar