Awal Maret, Jokowi Bagikan 3.000 Sertifikat Gratis di Sultra

163

Beritaklick.com | KENDARI – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo rencananya akan berada di Kota Kendari , Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2 Maret 2019 mendatang.

Kepala Dinas Kominfo Sultra, Kusnadi baru-baru ini mengungkapkan terdapat tiga agenda penting Presiden RI Jokowi dalam kunjungannya di Bumi Anoa. Ketiga agenda penting pun telah disiapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, dalam menyambut orang nomor satu di Indonesia itu.

“Ketiga agenda itu, yakni penyerahan sertifikat tanah, peresmian Pelabuhan Kendari New Port Pelindo dan jalan santai bersama warga Kota Kendari,” ujarnya.

Dijelaskan Kusnadi, kurang lebih 3.000 sertifikat tanah yang sudah diterbitkan oleh Kantor Pertanahan Kota Kendari , Kabupaten Konawe dan Konsel akan dibagikan .

Diantaranya 1.125 lembar sertifikat tanah yang sudah diterbitkan oleh Kantor Pertanahan Kendari , rencananya Penyerahan sertifikat pun nantinya akan diawali dengan pemancangan tanda batas, atau patok secara simbolis oleh Presiden RI Jokowi.

Sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu Indoneisa tersebut, mulai dari pengamanan, jalur yang akan dilalui hingga persiapan kegiatan. (p5/idu)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar