PAW, Bandung Dilantik Jadi Anggota DPRD Sultra

270

Foto: Kantor DPRD Sultra.

Beritaklick.com | KENDARI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Tenggara, Abdul Rahman Saleh (ARS) melantik dan mengambil sumpah pengganti antarwaktu (PAW) anggota DPRD Sultra sisa masa bakti periode 2014-2019 di Sekertariat DPRD Sultra, Senin 21/1/2019.

Anggota DPRD Sultra yang dilantik yakni Bandung L, SP dari politisi Partai Hanura yang menggantikan Muh. Ferry Anggiawan, SE yang mundur dari DPRD Sultra dan maju ke DPD RI.

Dalam sambutannya, Abdul Rahman Saleh berharap kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik (Bandung, SP) agar sedianya cepat menyesuaikan diri dengan tugas-tugas melalui peran komisi masing-masing.

“Sedianya cepat menyesuaikan diri dengan tugas-tugas melalui peran komisi masing-masing. Diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik serta mencermati sejumlah aspirasi masyarkat yang ada di daerah pemilihannya,” ungkap Rahman Saleh.

Pelantikan PAW anggota DPRD Sultra tersebut, berlangsung dalam sidang paripurna terbuka yang turut dihadiri oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Forkopimda Sultra. (P9/idu)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar