Al Mughi: Bangkok, Incaran Banyak Orang Berwisata

218

Foto: Sejumlah wisatawan asal Indonesia yang menggunakan Al Mughni Tour and Travel sedang menikmati salah satu objek wisata di kota Bangkok, Thailand.

Beritaklick.com | KENDARI – Dalam rangka meramaikan serta berpartisipasi dalam industri pariwisata khususnya di Asia Tenggara, Eropa dan bahkan tempat-tempat wisata di seluruh dunia, Al Mughni Tour and Travel termasuk salah satu di dalamnya.

Direktur Al Mughi, Mila yang dihubungi beritaklick.com via telepon seluler di Kendari, Minggu (20/1/2019) mengungkapkan, paket wisata Thailand, Jepang, Korea, Singapuara, Malaysia serta sejumlah negara di Eropa menjadi incaran utama banyak orang untuk berkunjung.

“Dari sekian destinasi wisata di Asia Tenggara, kota Bangkok menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi traveler,” ujar Mila yang juga owner Al Mughni Tour and Travel.

Mila menambahkan bahwa Al Mughni tetap memberi harga yang ekonomis dan fasilitas wisata andalan setiap daerah atau negara yg dikunjungi.

Dijelaskan, biro perjalanan Al Mughni didukung oleh tenaga yang berpengalaman, bertanggung jawab dan profesional dalam bidang perjalanan wisata.

“Meskipun kami berkantor di Kendari banyak pelanggan kami yang berasal dari luar Sulawesi Tenggara. Bahkan di awal tahun ini Al Mughni telah memberangkatkan grup kesehatan dari Makassar (Sulsel) dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Bangkok (Thailand) dan untuk Januari 2019 ini di setiap minggu terisi jadwal request jalan-jalan ke sejumlah negara di Benua Asia,“ tutupnya. (P9/idu)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar