Suzuki Mobil Keluarga dengan Spare Part Termurah

279

Beritaklick.com | Kendari – Suzuki Megahputra Kendari adalah salah satu service outlet resmi Suzuki terbaik di Kendari. Bahkan jasa pemeliharaan maupun Spare Parta (suku cadang) adalah yang paling termurah di banding kompetitor lainnya. Hal ini diungkapkan Head Promosion Suzuki PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae.

“Untuk ongkos kerja, jasa pemeliharaan dan suku cadang, Suzuki Megahputra Kendari menjamin Mobil Suzuki Type apa saja adalah yang termurah yang kami berikan. Tentunya tanpa mengabaikan kualitas dan keaslian suku cadangnya. Bahkan kami menyiapkan mekanik yang handal dan profesional di bidangnya,” kata Rahmat yang akrab disapa Memet ini.

Selain itu, lanjut Memet, Suzuki PT Megahputra Kendari juga memiliki layanan service jasa panggil. Jika ada kendaraan pelanggan yang mogok di tengah jalan atau ingin dikerjakan di rumah maka pihak Megahputra siap melayani. Khusus dalam Kota Kendari layanan tersebut disediakan secara gratis.

“Suzuki Megahputra Kendari juga memberikan promo diskon menarik yang akan selalu kami tawarkan demi memberikan kepuasan pada konsumen setia Suzuki. Memang biaya servis dan pemeliharaan terkadang sedikit dirasa memberatkan sehingga kadang mereka enggan ke bengkel resmi. Namun sekali lagi kami sampaikan bahwa di bengkel resmi Suzuki Megahputra selalu menyediakan yang terbaik dan termurah bagi pelanggan kami,” kata Memet.

Diakhir tahun ini, lanjut Memet, dialer Suzuki juga akan menggelar event besar-besaran dengan mempromosikan lebih banyak type mobil untuk merek Suzuki. Tentunya dengan tawaran yang tidak akan memberatkan konsumen yang ingin memiliki mobil.

“Untuk saat ini di showroom Megahputra Kendari, kami masih ada tiga unit mobil yang memiliki DP paling rendah yakni Ertiga dengan DP 16 juta, Ignis DP 14 juta dan Karry DP 10 juta,” jelasnya. (p9/ian)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar