Honda Gratia Bakal Gelar Showroom Even Spesial

291

Foto : Haslan (kanan berbaju merah)

Beritaklick.com | KENDARI – PT Cahaya Gratia Pratama Kendari, yang beralamat di Jalan La Ode Hadi By Pass Nomor 8 Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-wua Sulawesi Tenggara, akan menggelar showroom event spesial.

Even spesial Honda Gratia, akan diadakan di Showroom mobil honda PT Cahaya Gratia Pratama Kendari pada tanggal 27 Oktober mendatang. Event spesial tersebut akan diramaikan dengan kuis-kuis dan juga akan memberikan apresiasi kepada konsumen honda khususnya.

Sales Supervisor PT Cahaya Gratia Pratama Kendari Haslan mengungkapkan, Showroom event spesial itu digelar untuk mengapresiasi konsumen honda dan agar masyarakat Sultra lebih mengenal produk-produk honda terbaru.

“Pada acara 27 Oktober nanti, kami akan memberikan apresiasi dan reword kepada konsumen pertama Honda Brio terbaru untuk wilayah Sultra. Melihat animo masarakat saat ini sangat antusias menyambut produk terbaru Honda Brio terbukti sampai saat ini antrian Brio baru sudah sampai hampir 80 antrian,” jelasnya saat ditemui wartawan rakyat sultra, Sabtu (20/10).

Keunggulan Brio baru secara umum tidak berbeda jauh dengan sebelumnya dilihat dari mesin, namun bila dilihat dari interior dan eksterior ada sedikit perbedaan yakni, pintu belakang yang sebelumnya menggunakan kaca polos sekarang Brio terbaru sudah kayak pintu belakang Jazz.

Sebelumnya pintu belakang jika dibuka menggunakan kunci lock namun sekarang brio terbaru dibuat lebih sederhana dan elegan dengan pintu lock sendiri tinggal tarik dan tidak perlu pakai kunci lagi. Untuk memanjakan konsumen Brio terbaru juga menampilkan jok belakang terbaru dengan sandaran kepala yang dapat diubah sesuai kehendak konsumen.

“Showroom event spesial dengan mengusung tema yang lebih spesial dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan Honda Brio pertama di Sultra,” tutupnya. (p22/hdi/rs)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar