Astra Motor Unaha Luncurkan Program Honda Got Talent

213

Foto : Showroom Astra Motor Unaha Kabupaten Konawe

Beritaklick.com | KENDARI – Di bulan Oktober yang penuh keceriaan, Astra Motor Unaha sebagai main dealer resmi penjualan sepeda motor Honda untuk wilayah Kabupaten Konawe mengadakan kompetisi video kreatif untuk konsumen setianya. Tujuannya untuk menumbuhkan kreativitas pemuda Konawe melalui kegiatan tersebut.

Bertajuk “Honda Got Talent” dan dalam bulan semangat pemuda, Astra Motor Unaha mengajak kepada seluruh konsumen untuk membuat video kreatif dan bernyanyi lagu nasional Indonesia. Ada dua kategori yang di lombakan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala cabang astra motor Konawe, Ari Dwi Widodo saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (15/10).

Dia menuturkan, untuk item kegiatannya yakni pertama, Super Star, konsumen dapat langsung menyanyikan lagu nasional dan mengunggahnya ke media sosialnya masing-masing. Kedua, bagi konsumen yang tidak memiliki media social dapat menyanyikan lagu kebanggaan nasional di dealer sepeda motor Honda dan akan di kompetisikan oleh dealer Honda terdekat di kota anda.

“Bakat menjadi bintang tidak boleh kita pendam, Honda memberikan wadah bagi masyarakat Sultra sekaligus memberikan banyak keuntungan bagi yang mengikutinya. Di bulan Oktober ini kami mengajak masyarakat sultra untuk ikut meramaikan dengan sama sama menyanyikan lagu kebanggaan nasional kita.” ucap Ari.

Dia menambahkan, dari semua pengunggah video kontes akan dipilih pemenang yang berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Pemenang akan diumumkan setelah periode berakhir yaitu 30 oktober 2018.

“Dengan mengikuti kompetisi ini, konsumen juga berhak mendapatkan diskon tambahan yang ditawarkan oleh Honda khusus untuk pembelian Scoopy dan Beat sporty dengan harga super murah,” pungkasnya. (p9/hdi/rs)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar