Suzuki Tawarkan Uang Muka Rp900 Ribu

234

Foto : Suzuki Nex II

Beritaklick.com | KENDARI – Kabar gembiar bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Hingga 30 September ini, semua dealer resmi suzuki motor menawarkan promo dengan uang muka ringan sebesar Rp900 ribu.

Pimpinan Wilayah Sultra Sinar Galesong Mandiri (SGM), Ugas, S.Sos mengatakan, uang muka itu untuk Suzuki tipe New Nex II. “Uang muka ringan ini cukup membayar Rp900 ribu untuk type New Nex II sedangkan untuk type GSX uang muka cukup Rp 2.500.000 serta type satria F150 uang muka 1 juta rupiah,” ungkap Ugas saat ditemui di kantornya, Senin (17/9).

Katanya, khusus type Satria dan GSX berhadiah kupon ready to motoGP di setiap pembelian satu unit motor Suzuki baik dilakukan secara tunai ataupun kredit.

“Jadi, bagi konsumen yang melakukan transaksi pada semua dealer resmi suzuki baik secara cash maupun secara kredit untuk type all new Satria dan GSX series akan mendapatkan satu buah kupon undian nonton MotoGP di Sepang Malasyia,” ungkapnya.

Dia bilang, program ini diharapkan dapat memicu penjualan Suzuki agar mencapai target. “Kami berharap masyarakat bisa tertarik dengan program uang muka ringan, karena memang untuk produk Suzuki masih stabil penjualannya,” ucapnya.

Dia menuturkan, program ini didukung langsung oleh suzuki finance Indonesia cabang Kendari. Untuk informasi lebih lanjut hubungi PT. Sinar Galesong Mandiri cabang Kendari, PT SGM cabang Unaaha dan SGM cabang Ranomeeto serta dealer suzuki seperti unindo motorindo, suzuki wuawua dan suzuki Kolaka.

“Memang dari segi kualitas produk, motor Suzuki tidak diragukan lagi. Masing-masing punya kelebihan, terutama produk Suzuki GSX,” paparnya.

Dijelaskan, Suzuki GSX yang menerapkan teknologi moge yaitu mesin DOHC 4- valve 150 cc dengan transmisi 6 percepatan yang responsif plus sistem injection untuk efisiensi bahan bakar dalam berkendara.

“Untuk Suzuki GSX konsumen juga berhak mendapatkan hadiah helm KYT,” cetusnya.

Motor tersebut, katanya, dilengkapi dengan dua pilihan sistem kunci modern untuk memastikan keamanan motor pada saat di parkir, selain itu desain panel full digital memberikan informasi lengkap bagi penegendara saat berkendara di jalan. “Saya berharap dengan adanya promo merdeka ini, animo masyarakat untuk melakukan pembelian motor di Suzuki lebih meningkat lagi,” pungkasnya. (p9/b/aji/rs)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar