All New Ertiga Uang Muka Rp 16 Juta

220

Foto : Rahmat La Dae bersama produk yang dijualnya yakni All New Ertiga

Beritaklick.com | KENDARI – PT Suzuki Megahputra Kendari memberikan kejutan menarik bagi konsumen setianya. Kali ini, Suzuki menawarkan uang muka Rp 16 juta untuk all new ertiga. Program ini khusus di Bulan September. Suzuki all new ertiga dengan uang muka Rp16 juta berlaku untuk semua tipe.

Hal tersebut diungkapkan oleh Head Marketing Operasional PT Suzuki Megahputra Kendari, Rahmat La Dae saat ditemui di kantornya, Rabu (12/9).

Dia mengatakan, produk ertiga menjadi pilihan utama dikelas MpV karena all new ertiga All New Ertiga dilengkapi dengan desain dashboard bermodel ornamen kayu yang semakin lengkap dengan Head Unit Touch Screen. Desain flat bottom steering wheel baru yang dilapisi aksen kulit menghadirkan kesan lebih modern, stylish sekaligus elegan.

“All New Ertiga hadir lebih panjang 130 mm, lebar 40 m, tinggi 5 mm namun, bobotnya justru berkungan hingga 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan,” ujarnya.

Selain dp murah, katanya, Suzuki Megah Putra Kendari juga mengadakan program promo test drive mulai tanggal 1 Juni sampai 30 September 2018. Dimana, hadiahnya ada mobil ertiga, 3 unit Suzuki GSX-S, 3 Yunit GSX-R dan 3 unit adres play ful.

“Caranya, cukup ikut test drive di sorum kemudian nanti akan di foto proses test drivenya sedangkan untuk registrasi proses test drive itu akan dibantu oleh karyawan Suzuki Megah Putra. Dan ini akan di undi secara nasional. Di tahun-tahun sebelumnya, Suzuki Megah Putra Kendari pernah mendapatkan Suzuki Wagon dari iven test drive nasional.

Dia menjelaskan, untuk ertiga yang dulunya 1400 cc sekarang menjadi 1500 cc dengan penggunaan bahan bakar yang sangat hemat dimana bensin satu liter bisa di pakai sampai 16 kilometer.

“Jadi, produk ini paling hemat dikelas MpV kalau mau dibandingkan dengan dikelas kompetitor,” ucapnya.

Dia bilang, keunggulan lainnya, All New Ertiga memiliki kabin yang lebih lega. Dengan bertambahnya dimensi menjadi lebih panjang 13 cm dan lebih lebar 5 cm, kelegaan kabin Ertiga bertambah signifikan. Menghasilkan ruang kaki dan ruang bahu yang lega.

Sementara itu, lanjutnya, untuk desain eksterior lebih elegan dan modern. Dimana perubahan desain eksterior Ertiga generasi kedua ini lebih ke arah elegan. Setidaknya berbagai kelengkapan modern kekinian sudah disematkan seperti lampu projector dan LED.

“Untuk desain interior lebih mewah, karena ertiga generasi ini berubah total, desain dashboard dan doortrim terlihat lebih mewah dengan panel kayu glossy. Desain kursi juga terlihat lebih baik dari generasi sebelumnya. Kursi tebal, empuk dan nyaman. Kursi ertiga dibangun untuk kenyamanan, kursi tersebut terasa lebih empuk dan mewah dibanding kompetitor seperti Toyota Avanza, dan Honda mobilio,” tutupnya. (rs)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar