Umar Arsal dan Rakyat Sultra Meriahkan Kemerdekaan RI di RSJ Kendari

36

Umar Arsal (baju hitam) apresiasi berbagai perlombaan di RSJ Kendari. Foto Hayun

Beritaklick.com | KENDARI – Harian Rakyat Sultra memeriahkan hari Kemerdekan RI bersama Umar Arsal dan Rumah Sakit Jiwa (RSJ), Sabtu (18/8/18), di halaman RSJ Kendari.

Dalam sambutan Anggota DPR RI, Umar Arsal menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pasien RSJ pada hari kemerdekaan ini.

Lanjut Umar Arsal, kegiatan perlombaan tujuh belasan ini kita adakan di RSJ sebagai bentuk perhatian kita kepada saudara kita yang berada di RSJ.

Dalam kesempatan itu Umar Arsal mengajak kita semua untuk saling bantu saudara kita yang kurang mampu dan menginap di rumah sakit jiwa ini.

Kepala Rumah Sakit Jiwa dr H. Abdul Razak juga menjelaskan bahwa di RSJ ini ada semacam lembaga keolahragaan disebut Badan Pembina Olahraga dan Seni (BAPOS).

RSJ ini, lanjut H Abdul Razak, juga punya venur-venue stadion mini seperti bolavoli sepak takraw dan bulutangkis.

“Saudara kita yang jadi pasien gangguan kejiwaan, mereka ada yang punya fisik sehat-sehat, semua itu karena berolahraga. Intinya diusahakan semua pasien harus sehat,” ujarnya.

Kejuaraan bolavoli antarinstansi kesehatan baru-baru ini yang diikuti 12 peserta, juara 1 diraih tim RSJ Kendari. (p7/idu)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU