Pj Gubernur: Mental dan Ahlak Dibentuk dalam Keluarga

15

Foto: Peringatan Harganas XXV

BERITAKLICK.COM | KENDARI – Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke xxv, Sabtu (4/8) di Lapangan eks MTQ berlangsung meriah dan dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur menekankan bahwa pembentukan mental dan ahlak dimulai dalam keluarga. Karenanya keluarga adalah unit terkecil yang berperan dalam membentuk karakter individu untuk bekalnya dikemudian hari.

“Harganas adalah hari kita semua. Karenanya, kebersamaan dan perhatian kita dalam keluarga sangatlah penting. Karena kelak anak-anak kita yang akan berperan dalam pembangunan Indonesia di masa depan. Baik pendidikan yang mereka dapat maka akan baiklah bangsa ini,” jelas Pj Gubernur.

Pj gubernur juga menekankan bahwa interaksi diantara anggota keluarga penting untuk selalu dijaga. Termasuk meluangkan waktu untuk keluarga. “Luangkan waktu meski hanya 20 menit saja buat keluarga dan lakukan hal-hal kebaikan. Karena keluarga yang baik akan menghasilkan generasi yang baik pula,” pungkasnya. (p3/ian).

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU