Pengumuman SMMPTN Bisa Dilihat Nanti Sore Pukul 18:00 Wita

199

Dr. La Hamimu / Foto: ashry.

BERITAKLICK.COM | KENDARI – Pengumuman Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi (SMMPTN) di Universitas Haluoleo (UHO) dapat dilihat pada Jumat sore ini (3/8/2018) pukul 18:00 wita melalui situs resmi UHO.

“Pukul 18:00 Wita hari ini diumumkan langsung dan bisa dilihat di channel resmi UHO,” Kata Wakil Rektor I UHO, Dr La Hamimu yang ditemui wartawan Beritaklick.com di ruang kerjanya, Jumat siang (03/02/2018).

Dijelaskan, dari total yang mengikuti pendaftaran SMMPTN yaitu sebanyak 5.152 calon mahasiswa baru (maba), yang lolos tes yaitu 2.863 orang, namun setelah dilaksanakan SMMPTN tersebut ternyata jumlahmya masih belum mencukupi kuota sejumlah program studi di UHO.

Program studi yang belum mencukupi kuota setelah dilaksanakan SMMPTN antara lain, program studi Pendidikan Kimia, Ilmu Keolahragaan, Teknologi Pangan, Proteksi Tanaman, Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan, Teknik Kelautan, Teknologi Hasil Perikanan, Oseanografi, Perikanan Tangkap, Peternakan, Kehutanan, Ilmu Lingkungan, Antropologi Sosial, Arkeologi, Tradisi Lisan, Sastra Prancis, D3 Teknik Elektro, dan D3 Statistika. (P1/idu).

Baca Juga !
Tinggalkan komentar