HUT Bhayangkara, Kapolda Sultra Sumbang Darah

247

Foto: Kapolda Sultra, Brigen Pol Iriyanto ikut donor darah.

BERITAKLICK.COM | KENDARI – Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) menggelar donor darah berlangsung di Aula Dharma Chakti Raharja (Dhacara) Polda Sultra, Rabu (01/08/2018).

Pantauan wartawan Beritaklick.com, Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto ikut menyumbangkan darahnya pada aksi donor darah dalam rangkaian HUT Bhayangkara 2018 terbut.

Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sultra, AKBP dr Mardi Sudarman mengatakan, adapun yang ikut menyumbangkan darah pada kegiatan itu selain anggota polri, pihaknya juga mengundang TNI AD (Korem 143/HO) dan TNI AL.

“Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara pihak Polda Sultra dan sejumlah instansi yang ada di daerah ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu dr Armand juga menjelaskan, total darah yang dikumpulkan pada kegiatan yang berlangsung seharian itu berjumlah 128 kantong darah, yang terdiri dari golongan darah A 37 kantong, golongan B 31 kantong, golongan darah O 54, dan golongan AB 6 kantong.

“Darah yang berhasil dikumpulkan tersebut nantinya diserahkan ke Palang MerahIndonesia (PMI) Kendari,” tutupnya. (P2/idu).

Baca Juga !
Tinggalkan komentar