Garuda Tawarkan Tiket Murah

152

Foto : Suasana peresmian program diskon PT Garuda Indonesia Cabang Kendari dalam rangka HUT RI ke 73

BERITAKLICK.COM | KENDARI – PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari menawarkan pembelian tiket dengan harga murah dengan potongan harga hingga 25 persen. Program tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-73.

Hal itu dikatakan oleh General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office (BO) Kendari, Tomy Chrisbiantoko saat ditemui usai peresmian program diskon PT Garuda Indonesia Cabang Kendari, Jumat (10/8).

Pihaknya memberikan potongan harga hingga 25 persen bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) jika melakukan pembelian tiket perjalanan baik rute domestik maupun internasional.

Katanya, dalam menyemarakan HUT RI ke-73 merupakan momentum untuk garuda dan bank partner untuk berkolaborasi memberikan sumbangsi dalam mendukung dan memberikan diskon kepada masyarakat. Mulai pembelian hari ini hingga 31 Desember 2018 mendatang.

“Diskon yang ditawarkan hanya berlaku bagi para pemegang kartu ATM dari bank partner Garuda, seperti BCA, BNI, Citi Bank, Mandiri, Mega, UOB dan Permata Bank. Untuk bank partner juga diskonnya sangat fariatif. Berlaku untuk tiket kelas ekonomi dan bisnis. Sedangkan periode terbangnya hingga 31 Maret 2019. Rutenya kemana saja kecuali, Madinah, Jakarta-Jogja, Denpasar-Lombok, Jakarta-Lampung, Jeddah dan sebaliknya,” ucapnya.

Dia bilang, reservasi harus 3 hari sebelum hari keberangkatan. Selain diskon 25 persen, pihaknya juga punya diskon 2 hingga 10 persen untuk rute domestik dan 10 hingga 15 persen untuk rute internasional.

“Tapi perlu mencatumkan kode promo saat transasksi, tergantung dari banknya. Misalnya BNI kodenya BNI 18. Dengan cicilan nol persen untuk semua bank partner. Kemudian ini juga berlaku untuk mereka yang beli langsung tanpa melalui bank partner,” tukasnya.

Lanjutnya, garuda juga memberikan promo spesial untuk para pengguna GarudaMiles (kartu member). Penambahan miles akan dilakukan maksimal 14 hari kerja setelah periode program berakhir, nasabah wajib memiliki nomor GarudaMiles. Apabila nasabah belum memiliki nomor GarudaMiles, maka nasabah dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu di www.garuda-indonesia.com.

“Seperti diskon 73 persen penukaran GarudaMiles. Jadi semacam poin yang akan ditukarkan. Ada juga ekstra 7300 GarudaMiles hanya untuk bank BCA, BNI dan Bank Mega. Juga ada ekstra 730 GarudaMiles untuk reservasi hotel di Agoda, Mandarin Onental dan Aerowisata serta diskon 17 persen prepaid excess baggage (bagasi),” ujar Tomy.

Selain diskon 25 persen, lanjut lelaki yang hobi bersepeda itu, pihaknya juga punya diskon 2 hingga 10 persen untuk rute domestik dan 10 hingga 15 persen untuk rute internasional.

“Untuk Kendari sendiri rutenya Kendari-Wangi-wangi (Wakatobi). Periode pembelian dan penerbangan yakni 17 hingga 31 Agustus 2018. Walau hanya 2 hingga 25 persen saja, tapi kita berharap semoga ini dapat bermanfaat bagi nasabah bank partner,” tuturnya.

Sekedar diketahui, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi anda bisa menghubungi nomor (0401) 3129 777 atau kunjungi Kantor Garuda Indonesia di Jalan Ahmad Yani Nomor 4 Kendari (samping Hotel Horison). (rs/adm).

Baca Juga !
Tinggalkan komentar